Update Spam SMS Unlimited Termux Work 2020

Cara Spam Sms Unlimited Termux Work 2020


Spam SMS Termux , pada kali ini saya akan memberika sebuah trik jahil yang dapat anda lakukan untuk menjahili teman atau mantan kamu , yaitu menggunakan Spam SMS dengan menggunakan Aplikasi termux , oleh karena itu saya akan memberikan tutorial lengkap Cara Spam SMS Dengan Aplikasi Temux Semua Operator

Spam SMS Termux ini bisa di gunakan untuk semua operator yang ada di indonesia seperti : Telkomsel , Indosat , tri , Smartfren, Xl dll.

Spam SMS Termux ini sudah diupdate dan dijamin work atau bekerja untuk semua hp dan operator, saya sarankan jangan terlalu mengirim spam terlalu banyak , Bom SMS termux ini sudah saya coba dan test di teman Teman saya dan Work 100% dan Serta Unlimited SMS , Sehingga kamu harus menggunakan Tool Spam SMS ini secara bijaksana dan tidak boleh di salahgunakan

Spam SMS Termux


Spam SMS Termux adalah suatu kegiatan mengirim sms berupa kode atau notifikasi secara banyak ke nomer telepon milik korban , Spam adalah pesan berantai atau pesan beruntun yang dikirim pada seseorang.

SMS Spam tersebut bisa berupa kode otp , atau informasi yang lain , tergantung pada Script Spam Tersebut.

Menurut saya spam termux sangat menggangu dan bisa menyebabkan mengurangan pulsa sehingga korban yang terkena spam pulsanya cepat habis , saya harap anda menggunakan Tools ini secara bijaksana

Pada kali ini saya akan memberikan tutorial cara spam sms dan bom sms menggunakan aplikasi termux dengan mudah dan cepat , anda bisa melihat dan mencoba tutorial nya di bawah ini

Cara Spam SMS


Baiklah, untuk memulai Spam SMS Termux Ini silahkan kalian ikutin tutorial berikut ini:

Download aplikasi termux, bagi kalian yang belum memilikinya bisa download DISINI.

Kemudian Buka Aplikasi termux
Lalu silahkan kalian ketik Kode perintah dasar di bawah ini:

pkg install git
pkg install python3
pip install requests
git clone https://github.com/Xractz/sms

Setelah mengunduh source Spam SMS dari github silahkan untuk pindah direktori, menuju direktori Spam SMS dari github yang sudah kalian unduh diatas, dengan cara memasukan perintah cd , karena folder Spam SMS dari github tadi berada di folder sms, ketik perintah berikut:

cd sms

Otomatis kalian sudah masuk ke folder Spam SMS tadi, dan untuk menjalankannya silahkan masukan perintah berikut:

python spam.py

Bagaimana? Apa kalian sudah bisa menjalakan Spam SMS diatas? Cukup mudah bukan.

Jika kalian menemukan masalah, silahkan untuk meninggalkan komentar, atau langsung hubungi saya lewat email. Terimakasih.

Tags: spam sms custom termux, spam sms github, spam sms termux work, spam sms online, github spam sms termux, script termux, spam sms terbaru, spam sms tokopedia, spam sms termux unlimited.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Python : membuat menu pilihan sederhana

Arti Pap TT, Pap 99, 599, FN, VCS dalam Bahasa Gaul

Aplikasi Simontok Versi Terbaru 2020