Kumpulan Script Termux Terbaru Dan Cara Install nya



Kumpulan Script Termux 2020

Kumpulan script termux berikut ini bisa menjadi referensi untuk kalian install atau sekedar mengoleksi nya saja. Dengan mencoba banyak tools berbeda, otomatis pengetahuan kita tentang termux akan bertambah.

Tapi perlu kalian ingat, setiap script memiliki cara install dan penggunaan yang berbeda. Akan saya sertakan disetiap bagian agar kalian bisa mempelajarinya dengan mudah.

Sebelum melakukan instalasi kumpulan script termux diatas, aplikasi termux harus sudah terinstal package dan module. Diantaranya python, git, mechanize, request, dll.


Akan saya cantumkan juga package & module apa yang harus digunakan. Dan jika kalian sudah menginstal salah satu nya, maka tidak perlu melakukan instalasi lagi.

Berikut tools termux 2020 wajib install

1. Lacak lokasi (locator thelinux choice)


Locator bisa digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang yang tidak kita kenal. Jadi sangat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

Cara kerja dari locator adalah menggenerate link, kemudian link tersebut akan merekam GPS perangkat yang mengakses nya.

cara install locator:
pkg install python
pkg install python2
pkg install openssh
pkg install wget
pkg install bash
pkg install php
pkg install git
git clone https://github.com/thelinuxchoice/locator

Penggunaan silahkan pelajari cara melacak lokasi menggunakan termux.

2. Hack kamera (say cheese thelinux choice)


Masih dari thelinux choice, script ini bernama saycheese yang bisa digunakan untuk melakukan hack kamera. Cara kerjanya sama seperti tool lacak lokasi.

Jadi saat target mengklik link yang kita kirimkan, secara otomatis hp target akan menangkap gambar menggunakan kamera depan. Lalu mengirimkanya ke folder dari tool keren ini.

cara install saycheese:

pkg install openssh
pkg install bash
pkg install git
cd /sdcard
mkdir hackcam
cd hackcam
git clone https://github.com/thelinuxchoice/saycheese

Cara menggunakan ada di artikel cara hack kamera android.

3. Compiler Marshall (comarsh) pengamanan script termux


Mungkin tools ini dibutuhkan oleh pengguna termux yang sudah mahir. Karena kegunaanya adalah untuk mengenkripsi script termux agar tidak direcode.

Disini saya hanya membagikan tool compiler marshal (python). Jadi setelah program yang kita miliki dicompile, program tersebut akan berubah menjadi kode dan ini akan menyulitkan recoder untuk mengeditnya.

cara install comarsh:
comming soon

4. Pelacak akun social media (userrecon)


Setiap akun social media pasti memiliki username. Nah username ini yang nantinya akan digunakan untuk melacak akun sosmed apa saja yang dimiliki target.

Jadi kegunaanya adalah untuk menemukan akun social media dengan username yang sudah ditentukan.

cara install userrecon:

pkg install git
pkg install bash
git clone https://github.com/thelinuxchoice/userrecon

5. Android controller (Metasploit)


Salah satu fungsi metasploit adalah untuk mengendalikan android orang lain dari jarak jauh. Contohnya untuk mengirim dan membaca pesan, melakukan panggilan dan lainya.

Cara kerjanya adalah dengan menginstal aplikasi hasil generate metasploit (backdoor) di android target. Lalu kita bisa mengkontrol semua dengan sebuah perintah.

cara install:

pkg install root-repo
pkg install unstable-repo
pkg x11-repo
pkg install metasploit

6. Lazymux (Tool Exploitasi)


Dilihat dari menu yang ada didalamnya, tool ini memiliki kegunaan untuk melakukan pentesting terhadap sebuah website. Kalian bisa melakukan percobaan sendiri menggunakan pentest tool ini, namun tetap berhati-hati kerena tindakan ini hal yang tidak terpuji.

cara install lazymux:

pkg install git
pkg install python2
git clone https://github.com/Gameye98/Lazymux

7. OSIF (open source information facebook)


Jika kamu suka mengotak-atik akun facebook. maka OSIF adalah script yang cocok untuk diintsal. Menu dari tool ini semuanya digunakan untuk memodifikasi facebook.

Menu yang paling saya sukai dari program ini adalah BOT komen. Kita bisa membuat komentar otomatis kesetiap postingan teman kita atau bisa juga melakukan bom komen ke akun tertentu.

cara install:

pkg install python2
pkg install git
pip2 install mechanize
pip2 install requests
git clone https://github.com/storiku/osif

8. Pembuat phising (weeman)


Termasuk script favorite saya juga, karena bisa digunakan untuk membuat web phising secara gratis. Meskipun tampilanya tidak bisa kita edit, tapi menurut saya sudah cukup untuk mengelabuhi korban.
tool yang bisa digunakan untuk membuat web phising di termux adalah weeman. Kita bisa membuat banyak macam phising, hanya dengan mengclone dari web aslinya.

cara install:

pkg install python2
pkg install git
pip2 install beutifulsoup
git clone https://github.com/evait-security/weeman

9. Hack facebook (dark fb)


Mungkin script yang paling banyak dicari oleh pengguna termux. Saya lihat juga digrup-grup banyak yang menshare program ini. Ada yang work dan ada juga yang tidak, tergantung dari fungsi yang digunakan.

Script yang terkenal untuk hack fb adalah darkfb. Meskipun banyak script yang lain, tapi cara kerjanya sama. Yaitu menggunakan terknik bruteforce.

cara install:

pkg install python2
pkg install git
pip2 install mechanize
pip2 install requests
git clone https://github.com/storiku/darkfb

10. Spam sms (Tbomb)


Script ini juga sempat booming pada masanya. Saya juga pernah mencobanya untuk spam chat wa. Namun sayang, saat ini hanya ada beberapa scritp yang work.

Yang sudah saya coba adalah Tbom dan phd. Keduanya adalah provider yang masih bisa dimanfaatkan. Dan yang bisa dilakukan dari tool tersebut adalah spam sms&call saja.

cara install:

pkg install git
pkg install python
git clone https://github.com/TheSpeedX/TBomb.git

11. Hack ig (instahack)


Belum banyak pengembangnya dan teknik yang masih digunakan adalah bruteforce. Jadi kita membuat sebuah file berisi kombinasi password, lalu memasukan file tersebut ke script hack ig yang sedang berjalan.

cara install:

pkg install bash
pkg install python2
pkg install nano
pkg install git
pip2 install requests
pip2 install mechanize
git clone https://github.com/storiku/instahack

12. Download youtube (YouTube dl)


Tool ini digunakan untuk mendownload youtube ke aplikasi termux. Selanjutnya kita bisa memutar dan mendownload video dari tool tersebut. Nama dari tool ini adalah youtube-dl

cara install:

pkg install wget
pkg install bash
wget https://pastebin.com/raw/LY5iibS5 -O yt.sh

13. Nonton film


Menonton film di termux? bisa saja jika kita sudah mengaktifkan http://towel.blinkenlights.nl/. Hanya satu film yang bisa ditonton yaitu yang berjudul starwars. Kita akan menonton animasi yang dibuat dari logo/simbol yang digabungkan menjadi bentuk manusia, pesawat dan lainya.

cara install:

pkg install busybox

cara mejalankan:
telnet Towel.blinkenlights.nl

14. Penampil animasi (matrix)


Ada 4 animasi yang bisa ditampilkan dilayar termux, yaitu kereta api, kobaran api, angka berjatuhan (c-matrix). Ada 1 lagi yaitu helikopter namun saya belum mencobanya karena script nya dienkripsi takut berisi kode yang merusak.

cara install:

pkg install libcaca
pkg install cmatrix
pkg install sl

cara menjalankan:

animasi api = cacafire
animasi matrik (angka berjatuhan) = cmatrix
animasi kereta api = sl

15. Game moonbuggy


Pernah bermain game di chrome saat internet offline? Jika ditermux game ini namanya moonbuggy. Ada juga game lainya yaitu kartu (solitaire) dan permainan ular.

cara install:

pkg install moon-buggy
pkg install tt-ysolitaire
pkg install nsnake

cara menjalankan:

game race = moon-buugy
game kartu = ttysolitaire
game ular = nsnake

16. Hack wifi (wifite)


Masih menjadi rahasia, apakah benar wifi bisa dihack dengan bermodalkan termux? saya sudah mencoba script crack wifi yang no root dan hasilnya nihil. Dan untuk script root belum saya coba karena belum memiliki aksesnya.

Mungkin jika konteknya “hack android yang terhubung dengan wifi (1 jaringan) masih bisa dilakukan. Banyak juga tutorial yang membuktikannya.

cara install:

pkg install php
pkg install python
pkg install python2
pkg install git
pkg install curl
pkg install clang
pkg install wget
git clone https://github.com/esc0rtd3w/wifi-hacker

17. Hack cctv publik


Kita bisa melihat rekaman cctv secara langsung di penjuru dunia. Tapi kamera cctv nya sudah ditentukan, kita tidak bisa menargetkan ingin melihat kamera yang mana.

cara install:

pkg install python2
pkg install git
git clone https://github.com/storiku/HackCCTV

18. Hack microphone (say hello)


Saat script ini aktif, maka kita bisa mendengarkan apa yang target bicarakan dalam kurun waktu tertentu. Cara kerjanya sama seperti script hack kamera dan lacak lokasi. Nama dari script hack microphone adalah say hello.

cara install:

pkg install bash
pkg install openssh
pkg install php
pkg install git
git clone https://github.com/thelinuxchoice/sayhello

19. Virus (vbug)


Vbug adalah tool untuk membuat sebuah virus kemudian menyisipkanya ke apk, gambar dan file. Virus ini sifatnya merugikan pengguna yang menginstallnya.

Contoh akibat yang ditimbulkan adalah data terhapus, freeze bahkan bisa sampai bootloop untuk pengguna yang sudah root.

cara install:

pkg install python2
pkg install wget
pkg install git
git clone https://github.com/storiku/virus

20. Ramalan cuaca


Mirip dengan ramalan google weather yang ada di beranda android kita. Hasil yang didapatkan pun update sesuai dengan tanggal saat ini. Tidak ada yang spesial dari script ini, hanya sebagai tambahan saja untuk mengetahui kegunaan lain dari aplikasi termux.

cara install:

pkg install curl

cara menggunakan:

curl http://wttr.in/nama daerah

contoh: curl http://wttr.in/bogor

21. Rooting (Fakeroot)


Ingin root andorid untuk menjalankan script termux yang membutuhkan akses root? sebaiknya coba tool rooting termux dari pada harus rooting android.

Tool ini mampu memberikan akses root palsu untuk script yang membutuhkanya. Sederhananya jika kita sudah menginstal tool rooting kita bisa menjalankan script termux root tanpa melakukan rooting android.

cara install:

pkg install fakeroot
cara menjalankan:
fakeroot

(jika tanda $ di termux berubah menjadi tanda #, itu tandanya fakeroot sudah berjalan)

22. Tool installer


Ini adalah 1 tool yang berisi banyak script didalamnya. Bisa disebut juga daftar isi dari script-script termux. Jika kita sudah menginstal tool instaler dan menjalankanya, maka akan ada pilihan script lainya yang bisa diinstal.

Dengan menginstalnya kita tidak perlu lagi mencari script termux lain, karena sebagian besar script sudah terkumpul di instaler ini.

Tool instaler yang terkenal adalah Tool-X, badjingan, tuan badut dan mr cakil.

cara install:

Tool-X = git clone https://github.com/rajkumardusad/Tool-X

TuAn b4dut = git clone https://github.com/TUANB4DUT/TOOLSINSTALLERv3

B4djingan = git clone https://github.com/DarknessCyberTeam/BAJINGANv6

MR c4kil = git clone https://github.com/mrcakil/Mrcakil

Nah, jadi ada 22 tools yang siap diinstal. Jika dari kumpulan script termux diatas kalian sudah punya, maka kalian termasuk pro hehe.

Atau jika kalian punya script baru, tuliskan saja dikolom komentar nanti saya cantumkan di postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Python : membuat menu pilihan sederhana

Arti Pap TT, Pap 99, 599, FN, VCS dalam Bahasa Gaul

Aplikasi Simontok Versi Terbaru 2020