Rekomendasi Game Simulator Kendaraan 2020 yang Tak Kalah Seru dari Sebelumnya


Sekarang, banyak sekali jenis game online bertebaran. Mulai MMORPG sampai dengan Game Simulation atau yang lebih familiar dikenal game simulator.

Belakangan yang banyak dimainkan adalah game simulator yang menawarkan pengalaman melakukan aktivitas dengan simulasi.

Ada yang life-simulation games, vehicle simulation, dan masih banyak lagi lainnya.

Tahun 2020 ini juga banyak bermunculan game simulator yang tidak kalah seru dari sebelum-sebelumnya. Bagi yang sedang mencari rekomendasi, berikut ini akan adalah daftar game simulator patut dicoba

yang pertama, Bus Simulator Indonesia

Pertama datang dari Tanah Air ada yang namanya Bus Simulator Indonesia atau biasa disingkat BUSSID.

Game ini cocok sekali bagi yang ingin merasakan sensasi supir bus Indonesia apalagi bila menginstall mod yang didapat dari anonytun.com, di sana Anda bisa mendapatkan banyak pilihan bus, truk dan mobil yang seru secara gratis.

Ada simulasi bus antarkota, antarprovinsi,  bahkan antar pulau. Karena ada fitur mod para pemain bisa mendapatkan bus gratis, bisa main tanpa mengeluarkan biaya, cukup kuota saja.

Ada banyak keseruan yang didapatkan dari game ini. Bisa merancang livery sendiri, semua orang bisa menggunakan jiwa kreatifnya, berkreasi tanpa batas.

Selanjutnya, suasana jalanan sangat familiar dan lokal, mulai dari minimarket, pom bensin, dan lain-lain, lingkungannya dibuat Indonesia banget. Jadi akan mendapatkan pengalaman yang lebih nyata melaju di jalanan Indonesia.

Tidak ada iklan saat mengemudi, tidak akan mengalihkan perhatian saat bermain. Setelah main, bisa menunjukkannya kepada teman-teman dengan leaderboard.

Yang kedua, Indian Train Simulator

Selain simulasi bus, ada juga kereta yang tidak kalah menariknya. Keseruan-keseruan yang menggugah kesenangan, jangan ragu untuk mencoba Indian Train Simulator.

Ini merupakan game yang dibuat oleh developer Highbrow Interactive yang bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis di Google Playstore.

Ada banyak kereta yang ditawarkan, tentu saja dengan desain, fitur, dan performa masing-masing. Kualitas grafis yang ditawarkan cukup detail, sehingga para pemain akan senang saat memainkannya.

Yang ke tiga, Farming Simulator 19: Platinum Edition

Dalam game ini para pemain akan merencanakan berbagai metode bertani dengan memanfaatkan traktor modern. Sebenarnya game ini sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu, Farming Simulator 19.

Namun di tanggal 22 Oktober 2019, pengembangnya mengeluarkan ekspansinya dengan Platinum Edition. Cara mainnya sama namun menghadirkan upgrade berbagai macam traktor dengan desain dan fitur jempolan. Edisi ekspansi ini sudah ada pada perangkat PC Microsoft Windows dan mac-OS.

Yang ke empat, Transporter Flight Simulator

Ingin merasakan jadi pilot pesawat komersial? Transporter Flight Simulator bisa dicoba. Game ini menawarkan petualangan menjadi pilot pemula.

Tujuan mainnya tidak hanya mengantarkan penumpang dari titik A ke B, namun memastikan mereka nyaman saat take-off, penerbangan, dan landing serta menghindari kerusakan teknis. Bak pilot sungguhan yang sedang menjalan tugasnya.

Game ini menawarkan 8 bandara yang berbeda, lebih dari 50 rute, beragam jenis pesawat, serta banyak barang yang bisa dibeli untuk membuat karier jadi pilot makin cemerlang. Fitur pemain yang akan dirasakan mulai dari kontrol penanganan yang halus, simulator gratis, sampai grafik antarmuka yang responsif.

Yang ke lima, Car Simulator 2

Ada juga Car Simulator 2 yang menawarkan sensasi mengemudi paling realistis. Kumpulkan uang untuk mendapatkan mobil baru yang desainnya mencapai 20 unit, peningkatan, rumah serta garasi.

Permainan besutan Oppana Games sangat menyenangkan untuk dimainkan, interior mobil bisa dilihat sampai 360 derajat, pompa bensin yang interaktif, misi-misi yang ditawarkan dalam bentuk pencarian, tantangan arcade, dan lain-lain. Game play yang sangat realistis, mainkan untuk bisa mendapatkan mobil-mobil keren terbaru yang ditawarkan.

Itulah beberapa rekomendasi game simulator kendaraan 2020 yang bisa dicoba. Tapi untuk selalu ingat waktu saat main game, supaya berbagai aktivitas yang direncanakan tidak berantakan. Sampai jumpa di video breikutnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Python : membuat menu pilihan sederhana

Aplikasi Simontok Versi Terbaru 2020

Download Game Lost Life MOD APK, Lagi Viral !